Minggu, 10 November 2013

yang masih jadi Pe.Er..

Yang masih ngganjel dan pengin banget buat ngelarin adalaahh.. bisa posting dari pawonQu. Beberapa masih kesimpen di draft, masalahnya aku kurang suksess buat upload foto2 dari olahan pawonQu itu. Yaah..nama pula bikin makanan kan ga afdol kaliyee kalo aku ga pamerin foto2nya. Tenang ajaa.. bukan resep2 yang duilee.. resep2 hasil insting#as always ilmu kira2nya teteuup dong jadi patokannya..

Gatau kenapa, mungkin jaringan inetnya yg surodol kaliyaa..?? so poto2 itu ngambeg ga mau ditaro di postingan blog.
Kalaupun bisa ditempelin buat pemanis.. pasti jadi ketumpuk2 atau bahkan ga bisa samsek, padahal kan niatnya nyari sponsor dan penonton, supaya mereka yang kesasar di di sini, bisa liat dan ngeehh..#apalagi jadi betah.. tapi teh kupi plus cemilan, sangu sendiri yaa..

Kan amadsangad disayangkan ya.. ibarat makan sayur ga pake garem dan guls, kalau bisa posting resep makanan tanpa foto. mosook iyoo minjem foto orla!? waah bisa2 ditimpukin sama empunya foto, ...gamauu..gamauuuuu..!!

Sampai akhirnya #rada2 pasraahh.. bikin quote sendiri, rajin2 buka draft, barangkali bisa ngedit postingan makanan #pukpuukmyself

Tidak ada komentar:

Posting Komentar