Minggu, 10 November 2013

feel better..

tunai sudah tayang perdana night's duty..
malam kedua sudah merasa sangat-sangat nyaman, apalagi duty sama team yang nyaman juga dengan program ysng supduup nyuamaann bangeed..a.k.a malem ga ada program operasi. yess pak dukter juga butuh liburan dan hiburan.. monggo #ngaturi jempol deeh.

beberes dikit kerjaan yang ga gitu rempong.. laporan, catatan2 udah masuk semua. aku prepare jauh lebih siap dibandingin first night. setelah semuamua beres, termasuk ajakan malem bikin mie rebus kelar, siaplah kami untuk rehat.. yihaaa.. masih ditempat yang sama dengan kemarin malam, tidurlaah.. meski sempat terjaga berapa kali, tapi sungguh ini lebih nyaman buatku..

bangun setengah 5 #sebetulnya dari adzan subuh aku udah nglilir, tapi lanjutin dulu aah.. sampai akhirnya setengah 5 itu. aku langsung mandi biar seger. lanjutin beresin selimut yang tadi dipakai buat tidur. trus capcuss buka kompi karena udah ada rekues dari ward kalau ada pasien yang sudah operasi ada rencana untuk pulang. masih ada sisa waktu satu jam sampai jam 7, aku bisa sempetin buat SO, lumayan dapat 5 sub yang bisa aku cek.

well.. pagi ini ditutup dengan sarapan soto ayam pak sur, di depan RS..daaannn ditraktir anin.. #makaciiiih adeku cayaaang.. besok2 gantian yaa., tenang aja dee.. night duty bukanmemedi yang harus ditakuti, lets enjoy it., 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar