Sabtu, 09 November 2013

malam pertama....

cihuiiiii... *mata genit
Ini bukan cerita yang ehem..ehem lhoya....!! Yups ini soal jadual dinas aja. Mulai bulan November ini semua admin di OT kena jam malam, mengingat trend jam operasi yang mulai bergeser dari yang semula ramenya itu jam-jam siang di atas jam 14.00 menjadi rame dikisaran jam 17.00 ke atas. 

Admin yang sebagian besar bekerja dengan sistem yang lumayan " ehm " ini lebih sering tersenyum ketjut karena sumpaahh ya kalau mau jujur.. buat yang ini judulnya Enggak pake banget. Gak usah dijabarin deh, ntar malah ikutan puyeng.. 
Naah, adminnya yang biasa ngoperasionalkan aja puyeng, gimana kalo pas ga ada petugas admin!?? Tambah lagi yang puyeng bin judheg.. kepala jaga perawat pasti. Sampai akhirnya diputusin sama ibu2 pejabat yang berwenang bahwa admin yang 4 orang ini akan kena shift malam secara bergilir.

Buat ujicoba bulan November ini belum full sebulan ada yang dinas malam, tapi hari-tertentu yang diprediksi rame operasi, yaitu Rabu-Kamis dan Jumat-Sabtu.  Dengan off 2 hari setelah dinas malam.

Aku semalam, berarti kena jatah Jumat-Sabtu, adalah tayang perdana untuk naik malam. Gak terlalu kaget juga siih, karena beberapa bulan yang lalu aku udah pernah "jaga malam". Karena dari dinas siang harus lembur menyelesaikan administrasi pasien daycare. Yang mau gak mau harus ngineplah di OT. Yah pegimane lagi, operasinya kelar hampir jam 00.00, so walhasil sukses dong aku gak berani pulang ke rumah. Yang namapun bukan tidur di rumah yang meskipun bantal dan kasurnya mungkin dominan bau iler hihihi., tapih apapun tetap nyaman di kasur pribadilah.. Eitss.. jangan punya pikiran tidur di OT pake kasur yang empuks trus bisa puless ya!! Nih telinga tetep ON kaya kuping kucing yang bisa gerak dan denger suara apapun aktifitas di OT. Dan sukses paginya uput2 pulang ke rumah dengan mata yang rasanya kaya salak masih mentah.. sepeeeett banget.. 

Balik ke cerita First Night-ku semalem, aku dinas dengan team yang nyaman. Pas operasi masih ngepot, aku berusaha beresin kerjaan  admin yang musti dipegang, mumpung ada waktu. Pas billing sudah dibuat oleh kepala jaga, aku tinggal entry ke sistem yang aku bilang "ehm" tadi. Meski lumayan agak makan waktu tapi kelar juga sampai jam 00.20an. Mba2 perawat juga udah kelar beberes setelah operasi semua bubar. Aku sudah prepare uniform tambahan sejak berangkat. Karena masuk ke ruang OT  berasa masuk ke frezzer. uwadeeemee rek..!! sejam dua sih masih berasa enak, sejuk.. tapi lama2 yo ting trecepp tekan balung. Tapi udah aku antisipasi dengan pakai legging dan t-shirt buat dobelan dalemannya sebelum pakai baju khusus di OT, jadi lumayan bisa nangkal atisnya. Jam 1 lebih udah pada letoy.. siap2 buat istirahat karena program operasi sudah ga ada lagi. Puless, Tam..?? Kayaknya aku sendiri deh yang gak bisa tidur meski mata merem, tapikuping tetep on, aku denger temenku udah snorziing lumayang kenceng..huaaaaaa.. 

Pas udah mau fly..eeeh hp lupa ga aku silent.. Widya sms, buru2 aku bunuh hpku, ga enak kalau ganggu temen2 yang udah mulai tidur. Sorry ya dee.. mba ga baca apalagi balesin.. 
Udahan gitu, aku salah setel alarm..duuuh jam 3 bunyi.. melek lagi deeh..#emang dari baringan tadi juga belum bisa pules kok..Yawess dengan terpaksa nunggu pagi dengan waktu yang luaaamaaa ga jalan2 detiknya. Sampai akhirnya setengah 5 kurang aku bangin, mandi dan subuhan juga. Prepare nyiapin hand over ke Widya yang nanti dinas pagi.

Jam setengah 8 lebih setelah laporan sama supervisor, buruan cabut. 



AKU RINDUUUU KASURKUU.... welkam hum..time to hibernat..


#masih ada 2nd night menanti,. ganbateee..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar