Sabtu, 23 November 2013

dinas malam sesi ke-2 ... ( malam pertama )

Lumayan juga tadi sore bisa istirahat, dari habis ashar sampai mau maghrib. Simpan cadangan buat melek ntar malem. Dan yang terjadi saudaraa... benar-benar MELEK..!!! Ada program cranio ke-2 yang operasinya kira-kira 8 jam. Bisa ditebaklah, begadang... Gak enak hati juga kitanya mau merebahkan diri, a.k.a. tidur, xixixi yah aku solider kok mba... aku temenin deeh. Tapiiih aku boleh pake internetnya ya buat temen melek. yayaya... iyaaaaa bolehhh # jawab sendiri. Sebetulnya seperti kalau lagi gawean shift pagi atau siang sih, cuman karena kita terbiasa malem itu jamnya tidur.. ( ada si komo lewat... maap anisss ) layar aku umpetin bentar yaa... Sisaan siang masih ada 3 billing yang belum dientry, capcuss hajarr blehhh... ketambahan lagi ada 4 billing yang udah kelar buat di entry. PA sudah di arsip, besok pagi tinggal beredar.Ngabisin waktu..# weker 10 biji abis gak ya haha... aku nyicil masukin laporan buat tanggal 1. Biar ga respott besok pas new month. Kira-kira kalau ijin rebahan bentar boleh ga ya?? Udah adzan subuh inihh.. belum sepicing eeeh semenitpun merem..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar