Minggu, 10 November 2013

sebentuk kasih sayang dari sepotong koran..

Adalah dr. ALS, Sp.An yang sangat-sangat rajin memilah-milah koran yang sudah beliau baca, dikelompokkan sesuai hobiku dan juga teman-teman OT lainnya. Aku yang suka dengan pernak-pernik, cooking, traveling #meski belum pernah ke tempat-tempat surganya wisata, tapi setidaknya itu ilmu yang bisa diserap.

potongan koran yang menjadi  "jatahku "...

" sampaikanlah ilmu walau hanya satu ayat.."  itu yang selalu beliau sampaikan, ilmu apa saja. Beliau takut kelak akan pertanyaan malaikat, bentuk pertanggungjawaban dari ilmu yang sudah beliau pelajari. Dr. AL ingin kami bertambah ilmu. Meski ilmu itu berasal dari sepotong koran yang dengan telaten dan penuh kasih sayang telah beliau baca dan kumpulkan.

Ingat lagi perkataan beliau.. bahwa suatu kenangan itu akan manis suatu saat kalau kita sudah tidak mungkin untuk mengulangnya.. semoga, dok.. !! potongan koran = sepotong ilmu = kasih sayang dr. AL


**Yang baru aku tahu, beliau ternyata juga menulis, beberapa hari yang lalu, pagi-pagi, beliau sms aku, untuk membaca tulisan beliau berjudul dilema di link ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar