Sabtu, 09 November 2013

R.a.n.d.o.m #1

  • blog gak bisa dibuka..
Suebeeell banget gak bisa update apapun yang pinuh niih di kepala. Bolak balik dicoba tetep belum berhasil. Googling cari solusi juga belum ketauan kenapa sebabnya..#gaptek IT selftoyorr. Yaa meski blog ini juga bukan yang profesional dengan tulisan yang keren2.. lumayanlah buat tempat sharing, daripada menuh2in dada ma pikiran. Setelah utak atik sendiri, eehhh alhamdulillah..barusan bisa upload cerita lagi.. hureeyy... Trus lanjutin aja bikin cerita random ini yang kemarin sebetulnya pengin ditulis. Manis2 wit me ya.. jangan ngadat2 lagi pliss..

  • manjain si orijn..
Hari Senin, 4 November kemarin aku dapat jatah off, lumayan 2 hari bisa recharge batere bodi. Ohyaa..hari itu juga aku emang udah niatan banget mau mandiin orijn trus servis. Servis lumayan lama antriannya, masuk jam setengah 11, kelar setengah 2. Udah males mampir2.. ngantuk banget, tadi di ruang tunggu aja udah gak keitung berapa kali angob hihihi.. yups, orijn udah nyaman lagi setelah ganti olie dan servis..

  • atm bca error transaksinya..beuuhhhh!!
Pulang servis, mampir ke Indomart yang deket rumah kebetulan udah janji mau transfer. Gak ada yang antri, capcuss.. masukin kartu atm, cek saldo..#hiks..saldonya minim.. Lanjutin transfer ke mandiri, masukin norek, proses..lemooottt bin suwii.. eeeh tau apa yang muncul..? Transaksi DIBATALKAN..!! Setau siapapun ya, kalau sesuatu dibatalkan, brarti proses apapun tidak diproses alias tetep balik semula.. Pas mau ulang transaksi transfernya, ingett dong.,harus cek saldo dulu. Duuuhhh Kumaha eta?? meuni saldo udah raib..?! Laah pegimane iniih.. main tilep ajah., #tanduk udah keluar ini.. Njengkeli banget..
Bbm lah ngabari kalau tadi udah transfer tapi gagal..etapinya saldo udah berkurang sejumlah yang mau ditransfer. Aku minta buat cek saldo, yang sononya ga bawa atm so ga bisa cek saldo. Setelah usaha email ke halobca ga ada solusi, Rabunya ijin ke bca, antri lebih sejam buat ke cso, untung mas2nya ramah #cso harus ramahlah.. diprintkan buku tabunganku, udah tercetak sih, yang nyebelin itu karena yang aku transferin belum bisa cek saldonya, betee pasti.. Mana aku lupa gak bawa ktp pas dimintain buat kelengkapan komplain. Sekarang sih udah kelar, transfer udah masuk, jadi aku gak lanjutin komplainnya.

Pelajaran berharga dari kejadian ini : cek saldo dahulu, sebelum melakukan transaksi apapun...

  • disundul gan..
Masuk pagi adalah rempong sodaraaahh.. Karena jadwalnya bebarengan dengan jam masuknya anak sekolah. Pastilah rendeeet jalannya, belum lagi yang suka grudak gruduk kalau udah kesiangan. Nah pas di depan salah satu sekolah, antri, dan harua berhenti nunggu ada yang nyebrang, Avansa di depanku berhenti, aku juga dong, wong jalannya juga pelan-pelan, eehtapiii.. anak di belakangku naik metik ga bisa ngerem trus nyundul orijn. Aku sih posisi 2 kaki nyagak, tapi orijn yang rubuh ke kanan. Walhasil kaki kiriku kena besi, duuuhh pegeell plus kaget. Kemengnya sampe sebadan. Degdegan terus sampai RS. Pas sampai ruang ganti aku liat memar.,waah bakalan njarem nih besok pagi. Tenan.. besoknya item biru meuni luas gitu.. Yasudlah., alhamdulillah, masih selamat, orijn juga gak papa. 

udahan dulu ya., belum nemu lagi niih yang mau di tulis.. udah magrib.. eeh lupa.. lagi lipet sajadah.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar