Rabu, 18 September 2013

Panggil namaku ...

Sekian puluh tahun ga ketemu temen2 sekolah dari SD-SMA #temen TK ga keinget siapa aja namanya..yang pasti udah tuwir2 layaaa.. Ketemu di social media, Ngobrol seru harusnya ya.. ada yang tetep asiik tapi ga sedikit yang jaim beuudd..  Kalau yang siikasiiik masih kaya jadul sih sukaaakk banget. Tapi yang bikin sedih dan aku pribadi ga suka adalah panggilan2 yang bikin kesan jadi kaku.. #iiih amit2 deehhh ky kena asam urat aja.. Dari sekian panggilan yang paling aku ga suka adalah dipanggil dengan sebutan BU..NYAH #ny. ..JENG*asal ga dipanjangin jadi jeeeng..ngatno!! Nyungsebb donk kitanya.. Dipanggil MBAk apalagi seeeessss... juga ga sukaak. Lhaaa minta dipanggil apa seeehh?? mBingungi yoo.. hahaha..... Dipanggil mbak bolehlaaa...kalo situ umurnya jaoh di bawah aku #hati nurani masih bisa nerima. Tapi kalo dipanggil model yang formil2 gituu... alamaaakjaaang, plisss.. jangan diberlakukan buat aku.. apalagi kalo seumuran, seliting, selevel, seangkatan.. sumpaah aku ga gila pangkat jabatan..#mba2... emang situ kluaran dari mana seeh...?? hihihi toyorrr pala sendiri... Bukaaaan gitu maksudnyeee!! Kalo yang masih seumuran, mbokyaoooww just call me my name gitu.. daann...  call u ur name too.. Sampe2 udah aku kasih warning sebelum kebablasan obrolannya .. ingaa!! panggil namaku aja ya.. ini bukan suasono kerja yang lagi ngadep atasan!! ga asik tau ngobrol ama temen sendiri serasa ngadep sapa ajaah.. Alhamdulillah siih malah jadi asik.. gayeeeng ngobrolnya.

Ngemeng2 soal nama.. rasanya banyak banget PangSay #panggilan sayang..buat aku.. uuumhhh and I luvittt♥...
  • masku kandung yang cuman sebiji, biasa panggil aku CIMOT, sebel siih dulu2nya.. tapi sekarang siih biasa aja di kuping. Awalnya dulu kan sempet tuuuh ngetren manggil nama dibalik ejaannya dari belakang. Nhaa kan namaku kalo dibalik jadi imat.. trus trusss..aga susyeeeh ya manggil gitu dan ga menjual banget.. jadilah dipanggil Cimot. Disama2in sama salah satu nama tokoh Unyil, kalo ga salah adiknya Cuplis.. #duuh jadi ketauan lahir jaman jeboooddd... 
  • temen2 SD pas kelas 6 pada iseng banget ngusilin sampe aku meweeekk.. #maluuuuu bangeet.. mosook aku dipanggil pake nama bokap.. jaman segitu kan pelecehan banget nama ortu buat maenan. Palagi bokap sempet jadi artis dadakan gegara ada acara "mbangun deso"nya TVRI, waduuuuhhh makin menjadi dirikyuu jadi bahan ledekan temen2 cowok..
  • SMA ketemu Mr. Heri yang ngajarin casciscuss bahasa Inggris, nah kalo ngabsen itu mesti suka2 dia mutusin namaku jadi setengahnya.. soo jadi keterusan dia manggil aku srisuut..!!  Ssssttt ada yang masih manggil gitu juga looh sampe sekarang kalo pas ketemu... #piewwiiiiiittt cetak..cetaaaakk.. ehhhmmm...#maaf ora tidokan yuaa..
  • Kalau chatting di grup, berlaku juga pemberian gelar dan ada penganugerahan nama sayang..  Berhubung harus ada kombain pake huruf "O" jadilah pangsayku di grup jadi "TOMI" suka2 mereka aja manggil toooomm... malah kalo ketemunya si Erick plunkers, dia bakal manggil aku pake Tomblooooookkk... 

Itulah sebagian nama pangsay yang mereka kasih ke aku.. ga masalah kok, ga perlu marah, akyuuu tetep sukak!!  Yang pentiing neeeh, GA LEBAY ALAYATUUNN.. Pegemanapun itu aku anggep sayang mereka ke akuuuh... #peyuukkkk..peyuuukkkk...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar