Jumat, 27 September 2013

karena nyasar..

Awal2 kenal blog2 yang keren2 seingetku karena pengen cari cerita cincaah WNI♡WNA gituu.. Hnaah buanyaaak tuuh dari yang sharing ataupun yang sekedar fiksi aja. Dari lari sonooh kemari, tersudutlah..#duh bahasanya.. aku di blognya Rika. Fyi aja, cerita yang aku baca awalnya cuman kisah cinta mereka, Rika♥Mikko, dari kenalan ga sengajanya, travellingnya yang bikin ngiri, trus jadiannya sampe ke nikahannya yang so romentik bangeetts. Inget aku, itu sekitar bulan Juni 2013 kemarin. Tulisan Rika enyaaak banget buat dibaca, ga pake grammar Indonesia yang baku.!! Jadi kerasa lagi ngobrol aja, ga formil yang harus pake tatabahasa yang belibet.. suuuukkkaaaaaa ...!!

Blog Rika aku baca abis sampai postingan sampai bulan  Juni itu makan waktu dan jam dinding sampe 3 hari.. sampe2 cerita yang aku suka, sampai aku remidi hahaha.,, paraaah abess!! Sampai Bb ga boleh lowbat. Ga iklas kalo belum kelar semuanya..

Pas udah kelar dari rumahnya Rika, ngapain lagii..? Yo lanjut metani blogroll yang ada di tempat Rika. yups jadi tambah ilmu.. sampai2 aku follow blog mereka  # nonikhairanibebenyabubume chanradinnanandakita, biar tetep bisa baca2 postingan mereka yg paling update. ndilalaah,,, tulisan2 mereka itu setipe.. seruu..lutjuu..asikk.. Itu juga alasan kenapa akhirnya aku bela2in buat beli tablet biar bisa lega maen kesana kamari..#ada misi khusus juga.. syukur2 bisa dpt income hihi ngareppp..!

Cerita mereka .. foto2nya.. duuuh ngiler banget..!! Mereka pinter banget nyuntingnya. Sementara yang aku tulis?? Jawabnyaaah... masiiiiih jaooooh pake bangets..!! Buat aku sih yang penting aku punya hobi baru yaituuh  n.u.l.i.s. Bisa bikin blog aja jadi kebanggan banget buatku, mesti kadang internetnya dodolsurodol yang suka bikin ati jadi pundung. Bisa upload pict juga hal yang aku sukuri, meski ada yang belum aku kuasai..#banyak..! daaann bukan sok gaya2an.. Aku cuman pingin memaksimalkan fungsi tabletkyuu ini.

pelajaran hari ini.. Sukses nyisipin Link.. hureeyy..♡♡ smogaa kalo butuh nanya2, ada yang bisa ngajarin, aamiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar