Senin, 16 September 2013

Lupa jadwal...

tulaliit...tulaliiitt... (anggep aja bunyi ringtone hapeku bunyinya gitu.. aslinya sing lagunya Winda, cuman kalo diterangin detil, bisa kram2 jariku hihihi). Liat jam masih 07.33, ternyata Widya yang nelpon.


Widya : mba.. mba Tamie dines apa hari ini ?

Me      : masuk siang, dee.. ada apa? #mulai ga enak niih perasaan..

Widya : mba Tamie tuh jadwalnya masuk pagi, bareng aku mba..

Me      : (tepok jidat sendiri) Astaghfirulloh.. lupa dee.. emang kemaren Sabtu aku masuk apa? siang kan?

Widya : gak yooo.. Sabtu mba Tam masuk pagi sama Anin, Minggu jatahnya Anin yang dines, trus hari ini dia off, kan aku ga jadi off hari ini. Anin tetep sesuai jadwal.

Me     : ooh yowes dee, aku mau telpon ibu'e..

eeh kata Widya bu supervisorku ada di sebelahnya, jadi dilemparin deh telponnya... hahaha samsung baru mba!!!

Me     : buuuuu.. maaf saya lupa kalo dines pagi.. saya harus berangkat ato gimana buuu...??  *sambil berharap ga disuruh push up ato skotjam..

Bu Spv  : lha iki isih neng ndi mba...? nek masuk pagi kok wes awan, ngko tekan kene trus makan siang.. #kesenengen men..(sambil becada siiihh) nek masuk siang, mosok dines wong telu # yaaah si ibu lupa juga kalo Anin libur, kan kakak  masuk siang sendiri buuuuu..*dalam hatiii... " yowes hari ini dianggap cuti aja ya.. !!"

Me      : iya, bu, masih di rumah ini, lagi beberes rumah. maturnuwun deh buu kalo gitu! jadi hari ini saya cuti aja yaa... ESSnya saya buat besok, menyusul ya, bu.,?? #asliik kalo disuruh langsung berangkat pasti kalang kabut tingkat propinsi Jateng deeehh!! Seragam belum disetrika pulaakk..


Seumur2 aku kerja 13 tahun, baru sekali ini lupa dinesnya apa... biasanya siih lupa kalau udah ganti shift aja. Jadi harusnya udah naik siang, eeehh aku masih sregep masuk pagi aja, jadi yang  masuk pagi segerombolan gitu., nhaaah aku yang balik kanan doong.. alias balik lagi ke rumah hahaha....#dua apa tiga kali kalo yang kejadian kayak gitu...*tutupan mata trus pake masker biar rapett ga keliatan ama orang..

Yasuuud, hari ini masih bisa nyantai lagi di rumah. Untung cuti masih banyak.. hihihi. Palingan besok bakal diketawain orang2 se OT. Naseeeebbb..naseeeebb... pantesan dari malem Minggu kemaren kok aku bikin skedul banyak banget yang mau dilakuin pas Senin pagi, ternyata udah terlanjur mindset kuat kalo Senin masuk siang.

Faktor U kah ini... $ ambil kalkulator ngitung umur.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar