Selasa, 24 September 2013

Dibalik si HEJO.. # sehari 2x

Judulnya kagak ada hubungannya sama minum obat lhoyaa..


Secara kerjaku di OT ( Operating Theatre ) jadi buat masuk ke ruanganku harus ada perlakuan khusus, dan keHARUSAan yang musti diikuti, yaitu.. p.a.k.e  b.a.j.u  h.e.j.o plus t.u.t.u,p  k.e.p.a.l.a
Sendal/ alas kaki juga khusus yang dipake di dalam, ga boleh dipake buat jalan2 ke luar ruangan apalagi buat jalan2 ke mall..#ngacoo ini mahh..

Aturannya sih admin macem aku ga perlu lahyaa harus ditaro (kyk barang apaan juga..) di ruangan steril. Lha kitanya kerjanya ga cuman duduk manis entry billing dan segala tetekbengek kerjaan admin lainnya, tapi musti talent juga jadi kuli, jadi portir, jadi pesuruh juga.. Otomatis frekuensi keluar masuknya paling banyak. Beda ama mbak2 Zuster itu, kalau udah masuk ya ga bisa keluar2 macem aku, soalnya mereka kan harus asisten bantuin dokter2 yang operasi. Jadi ga mungkin dong mereka slonang-slonong mlebu-metu operating room, kecualiii... kecuali niih mereka harus asisten ke ICU ato UGD. Ntar pun kalo balik lagi ke OT, mereka harus ganti baju hejo yang bersih lagi. Kebayang dong berapa stel baju yang harus dipake kalo mereka kluar masuk.

Masih soal baju operating room, khususon aku ya.. #aga2 nakal haha.. aku dobelin aja seragamku dengan baju hejonya operating room. Pegel kaleee kl harus copotin semua baju seragam trus hanya pake baju hejonya. Apalagi tugas kita nih ga melulu di dalem, istilah kata, bayak juga tugas luar negeri* negeri OT kamsudnya.. Trus alesan kedua sih karena aku kerja di frezzer. Bisa menggigil beku jari2 tangan dan kaki, kalo ga dobel2 bajunya. Tapi gimana lagi wong sudah paten kalo operating room suhunya musti 18○C.

Naah, kemarin ituuh ada cerita yang bikin geli gegara baju hejo niih..
  • beberapa hari yang lalu, karena panggilan alam ga bisa dipause, dengan semangat 45 larilah aku ke toilet cewek. selesai ritual, aku pake lagi dong celana hejonya.. seperti biasa buat rangkepan aja. tapiiiihnya.. pas lagi entry billing ga sengaja tangan kok nyentuh aja yang lain dari celana hejo ini. kirain ada benang ato jahitan yang robek kerna tadi buru2.. eeeehhh..eeebuseeettt .. ternyata aku pake celananya kebaliiikkk sodara2... wkwkwk.. trus yang saat itu aku lagi dines sama Anin, ikut kepingkel2 deskee.. tanggung juga lah mau balik ke ruang ganti, mana billing segambreng belon kelar..  
  • trus yang masih gress.. kemaren sore aku harus nganter pasien yang mau gesek kartu kredit ke kasir depan, manalah tuh pasien kan aga2 ga sabaran gitu.. setengah lari, aku mau keluar.. pas mau buka pintu pre op, Anis yang da dibelakangku neriakin., " mba, sekarang seragamnya baru lagi tho? atasannya abu2 celananya hejo? " alamaaaaakkkkk dosa apa eykeee... sadar nengok bawah... huahahaha.. ternyata celana hejonya lupa belon dilepas. duuh balik kanan plus gugup gimana niih nyopot yang cepet???gshdhdjdkeh&#^$/..  yups aku mikir cepet, aku plorotin aja celana hejonya, kan aku masih pake celana seragam, no problemo!! balik lari bentar ke pantry nitip tuh celana. pas turun bareng satu lift sama Anis, ngekek2 dia., # UNTUNG BELON KELUAR DARI OT, bisa2 dikira nglawak..
  • lha kejadian lupa nglepas celana hejo kokyaaa terulang lagi pas kau pulang, ya setengah buru2 kerena udah kemaleman.. a.k.a telat gituh. lepas atasan hejo, aku langsung pake jilbab sama jaket. eeh untung nyadar sebelum pulang. lahh Widya yang tau cerita pas sore lupa lepas celana hejo, kepingkel2 lagi ...wkwkwkw ( cukup buat tau aja.. RSku ini ada aturan selama jam kerja TIDAK  BELUM diperkenankan memakai penutup kepala. *WE HOPE SO..NEXT TIME !! aamiin.. ) 
kira2 ada cerita lucu lagi gak ya dari temen2 OT lainnya...@bout si HEJO..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar