Selasa, 27 Agustus 2013

what's a wonderful last day...

dari siang kemarin sampai malem, bener2 hari rempong sedunia..

masuk siang sendirian itu sesuatuuh banget karena dari hari Sabtu sampai Selasa ini single fighter terus. dari Widya yg libur, trus Minggu memang jatah masuk, Senin giliran Anin yg libur, terakhir (hope so..) kakaa senior yg cuti. 

dari lonely days kemarinlah yg hari terempong seduniah OT, dari mulai program operasi sampai urusan administrasinya ikutan.. pas dateng udah ada ODC excitie lipoma, namba lagi colonoscopie, trus yg udah terprogram di OT OPD itu IOL yg mana pasiennya dtg kecepetan 2 jam, sementara yg di Amarillys 2 msh supdup..super duper..msh rempong, sodaraaaahhh.. eehh setengah 6 ada yg daftar lg buat lokal excitie. totally ada 4 pasien yg mana 3 yg pertama selesainya hampir samaan..  yg bikin aku pengen membelah diri ( amoeba kalee.. ) pas yg di OPD jg kelar, yang colonoscopie jugak kelar, artinya harus lari ke gedung sebelah yg notebene harus turun masuk lorong jalan tembus dan naik lagi ke lantai 4 buat beresin administrasinya trus langsung balik ke amarillys lagi. mana invoice udah dibuat cash ( info awal mau bayar pake duit kencreng..) eeeh giliran udh disiapin uborampenya..ganti haluan bayar pake debit. tapi masih untung ga terlalu rempong pasiennya.. tetep dooong hrs iklas ngelayaninya meski *tiiit*sedikit. untung ada kemudahan, di fisioterapi yg selantai dgn OT OPD bisa mnt tolong gesekin kartu. Alhamdulillah.. kelar dan bisa lari lagi balik amarillys 2 buat ngerjain yg colonoscopie, alhamdulillah lagi, udh dibantuin mba zuzter buat entry billingnya.. ayemmmm.. thx ya mba #peyuk2 mba Narti.. trus ada miskom dikit buat excitie.. yg di dalem nungguin admin, sementara aku nunggu juga pasiennya keluar dari recovery...haha tapi bisa dihandle ..alhamdulillah.. invoice nya lancar. naaah yg trakhir ini, udah diapprove cash, ternyata dimix cash & debet. its ok, bisa aku handle, pasiennya jg manis..

ODC kelar semua, baru inget belum makmal, panggilan peyuut ga bisa boong, cacingnya krucuk2.. capcuzzz makmal dulu, bis itu tancep gas buat  entry billing IP ( pasien operasi rawat inap ). sengegas2nya, masih nyisain 1 billing dan pulangpun sudah setengah 10 lebih.

agak buru2 juga jalan ke parkiran. keluarin si "orijn", eeeh ini kenapa jalannya ga enak banget.. ban depan bocor lg... hiks !!! mau jalan pelan2 sambil cari bengkel, tapi mikir lagi tiwas udh jalan ntar ga dapet bengkel, kan bisa gemrobyoss aku nggeret2 si "orijn", akhirnya balik ke parkiran lagi buat nitipin kalo malem ini orijn nginep, trus niat balik lagi ke depan buat pulang naik taxi. nasib lagi baik, ketemu mba Ida yang niatnya mau nebeng sampe pedurungan, eeh malah ditawarin suruh bawa motornya yg memang sengaja dia tinggal karena kemaren dia ikut praktek kemaleman jd motornya diinepin. ALHAMDULILLAH... lagi dan lagi..

niatnya pagi ini mau benerin si orijn sama balikin motor mba Ida lagi. LEMAH TELES.. pokoke gusti Allah yang bales semua kebaikan orang buat aku kemarin...

#kalian punya juga cerita susah yang trus dapet durian runtuh yaituuuh...PERTOLONGAN????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar