Selasa, 20 Agustus 2013

dr. WN yg tiba2 ngelawak...

masuk pagi dengan rutinitas seperti biasa.. Alhamdulillah tidak begitu riweuh.. kroscek billing pasien pulang jg ga rame ky kalo Sabtu ato Minggu... 

dan ga seperti biasahnya,, dr. WN tiba2 berdiri di pintu, trus ngajuin TTS yg harus aku jawab. 

dr. WN : mba, apa nama bagian ato daerah bawah hidung trus di atas bibir? #sambil nunjukin kumis..

aku      : yaaa kumiss, dok.. #garuk2 ga gatel.. perasaan jaman TK duluuu banget, ga ada lagunya deeh .... kepala..pundak..lutut..kaki..lutut..kaki... muter otak!

dr. WN  : yo salah tho, mba....

 aku       : ( geleng2 pala, give up, dook! )

dr. WN   : daerah antara hidung sama bibir itu namanya ya PROPIL... * prosotan upil * ( flat banget ekspresinya beliau.... ) jarang ngobrol, eeh sekalinya ngobrol konyol jugak..hehe
jadi tambah lutjuuuuuuuh itu doook...#salto

qiqiqi.... aku ketawa ngekek denger artinya propil.. kirain memang itu bahasa latin/medisnya...sumpeeeehhh sekali ini baru liat dr. WN ngelucu... tambah lucu lagi setelah ngasih tts itu ke aku, giliran supervisorku jd mangsa si propil'nya dr. WN..wkwk



teruuuuuusss aku cari korban siapaaaaahh ini... *wiiink nemu deehh... @widya ...is the next victim..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar