Senin, 12 Agustus 2013

dokter juga bisa konyool... (punteeen teeh)

meskipun seorang dokter, tapi dokter juga manusia.. aku panggil teteh Rosa, geulis tp lumayan garelo orangnya, asik dan yang penting ga jaim..  #siap2 nangkep angpownya teh Rosa..aseeekkk...

kebetulan puasa kemarin, aku ga bisa buka dan nutup puasanya, secara siklusnya maju seminggu dari yang diperkirakan. saking baik hatinya gitu tau aku ga puasa, teh Rosa niatt banget mau bikinin minum..#bisa kuwalaat kitanya doookk...
sengaja isengnya keluar lagi, nyusulin aku ke ruang depan sambil ngeluarin 2 sachet milo, " sekalian rek diseduhin, teeh?? ", goda lagi.. *teh Rosa panggil aku teteh juga, pdhl cmn tiasa ngomong sundana saetik2..

disela2 ngobrol2 manis nunggu pasien operasi, tiba2 teh Rosa nyeletuk, " teh, injekin jempolku doong!!" kutanya, "yaelaaahhh knapa? pingin DAPET juga? emang ada di mata kuliah kedokteran kl diinjekin jempolnya sama org yang lagi mensis itu bisa ketularan?? hahaha...

besoknya pas ketemu lagi aku tanyain.. "gimana teh? Dapeeeet??? "
jawabannya... Engggaaaa... hahaha # dapetnya enggak, bengkaknya iyaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar