Selasa, 08 Oktober 2013

m.o.v.e on ......



simcard baru buat nyawa si andro..

Buat menghidupi si Andro, aku udah ganti 2 provider gsm, kenapa ganti2..?? Pasti dongg  ada plus minusnya, tapiiiiiihh buntut2nya kok jadi panen minusnya yang kadang lebih sering bikin ati jadi dongkol #sabaaarr...sabbbbaaarrrr.. orang sabar bujurna luebaaarrr @tunjuk diri sendiri kok...hahahaaaa..
  1. Mentari... Waah liat iklannya, ngilerlah kitah kalo dibandingin rupiahnya.. eeetapi gitu liat S&K nya bikin nangiss aja.. buat jam2 normalnya dikiit banget kuotanya, bonus yg bergiga2 hanya bisa dipake tengah malem sampai pagi doang #emang kita suruh begadang buat dapetin bonusannya.. gaak laah mending nglekerr tantiik kakaaa..
  2. XL ... move kadieu, karena rekomendasi dari si Aa, yaa percaya aja karena duluan pakenya. Udah deh langsung capcuss pas isi deposit sekalianlah beli kartunya trus registrasi, bisaaaa?? Ternyataa gagal booook, itu ketauan juga pas akhirnya aku bawa ke centernya XL. Trus disaranin buat pake promo yang hotrod 3G plus, mumpung masih ada promo yang masa berlakunya buat 2 bulan. okeey.. deal #salaman sama mas2nya CS yang manis dan ramah..ihiirrr inget umuurr buuu!! Bulan pertama lancar.. seneng doong wuuush..wuushhh.... tapiiih akunya yang boross ato ga bisa ngerem yaa #samisareng!! belum selesai kontrak waktunya udah abis aja kuota normalnya yang cuman 500MB/bulan. Duuh itung2 kalkulator, kok ya  tetep mihiil.. #otak meditnya langsung fast respon..Lanjuutt?? iya doong.. Liat2 lagi menu2 internetnya jatohlah ke menu begadangnya yg katanya 5GB/bulan.. gilaaak.. buanyak bangets.. oiyaa.. bisa dipakai dari jam 00.00 - 09.00, di luar jam itu lemott.. gpp lah. Awalnya lancar tapiiih tengah2nya.. jedat-jeduut juga larinya. Off dari begadang, masih setia dong sama si kartu ini.. pakailah menu hot rod yang mana dapet 600MB plus ada bonusnya segiga, tapi cuman bisa dipakai di jam 01.00-06.00 ajah.. Kalau dipakai sebelum jam 06.00?? lebih sering gak suksesnya.. yasudd laah bertahan sampai 2x ngisi aja.. Sekarang ini sih lagi ngabisin kuota aja.. karena aku udah ancang2 mau move on.... ke...
  3. Simpati Loop... alasan yang utama siih karena sinyalnya yang kuat, sampe ke plosook seperti di rumah ibu di Purworejo pun mentheleeng.. yaiyalaaah udah ada tower yang dibangun di pucuk gunung, jadi kalau pas mudik, gak mati gayee hehehe.. Kedua karena kuotanya lebih banyak dibandingin 2 provider sebelumnya yang pernah aku pake #ga kepincut dengan iming2 bonus yang bergiga2.. Well.. we'll see.. smoga memuaskan.. Ketiga siih karena ada testimoni temen yang bilang, minim keluhan...
Bukan bermaksud ngomporin buat ikut2.. ini siih cerita yang aku alamin aja. Tidak ada maksud njelek2in provider sebelumnya, kalo sekedar buat telpon atau sms, mereka gak ada masalah kok, Yups.. setiap prodik pasti ada lebih dan kurangnya. Cari yang paling nyaman, sah-sah aja kaan.. konsumen berhak memilih..






Tidak ada komentar:

Posting Komentar